KEGIATAN

Selamat pagii hari ini saya akan menuliskan semua kegiatan yang saya lakukan di rumah
Seperti biasa saya bangun tidur jam 9 sehabis bangun tidur saya membersihkan tempat tidur sehabis membersihkan tempat tidur saya membersihkan rumah seperti mencuci piring seperti gambar yang ada di bawah ini
sehabis mencuci piring saya makan,sehabis makan saya mandi,sehabis mandi saya mulai bermain hp membuka sosmed sperti ig wa tiktok dan lainya
Untuk mengusir rasa jenuh saya membuat roti dengan bahan seadanya yang ada di rumah seperti ini
alat dan bahan yang di gunakan adalah
1.tepung terigu
2.oreo
3.minyak
4.air
5.gula
6.susu coklat
Cara membuatnya:
1.siapkan semua alat dan bahanya
2.tuangkan tepung terigu kedalam piring plastik
3.beri air secukupnya 
4.aduk sampe menjadi adonan
5.beri minyak sedikit dan gula
6.aduk lagi sampai menjadi adonan dan setelah itu di bentuk menjadi lebar
7.beri isi oreo dan susu coklat kedalamnya
8.sehabis itu di goreng dengan minyak sedikit saja
9.siap di sajikan
Sehabis membuat roti roti saya makan sendiri tidak saya jual,karna saya hanya iseng membuat saja.
Setelah roti habis saya memberishkan semua alat dan bahan yang di gunakan tadi dan sehabis itu selesai saya mulai bobo lagi

Komentar

  1. Lha rotinya dikemanakan Ren?
    Dimakan sendiri apa dijual?
    Coba berusaha ditawarkan

    BalasHapus
  2. Waoww... Enak syekali hidup anda ya...? Hahha...

    BalasHapus
  3. Zyheren kamu membuat roti apa itu? Bisa dijelaskan bahan-bahan dan langkah-langkah untuk membuat rotinya?

    BalasHapus
  4. Jadi Kamu tidak ada kesibukan dengan Pelajaran Jarak Jauh? Tidak mengerjakan atau belajar jarak jauh?

    BalasHapus
  5. Apakah cuci piringnya setiap hari? Trus belajarnya kapan?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini