KEGIATAN KE 2

Selamat pagi hari ini saya bangun lebih awal setelah itu saya membersihkan rumah terlebi dahulu kemudia saya membantu mama untuk memasak sayur sop.
Bahan yang dignakan untuk membuat sayur sop adalah:
-sop
-gambas
-bunga kol
-wortel
-sledri
-brokoli
-bumbu-bumbu ntuk penyedap rasanya
Cara membut sop:
1.masukan air kedalam panci kemudian rebus hingga mendidih
2.masukan sayuran yang tadi sudah di potongi
3.masukan bumbum
4.tunggu hingga mendidih
5.setelah mendidih siap di sajikan
Setelah sayur matang,kamudia saya makan dan setelah itu mulai melengkapi tugas yang di berikan bapak dan ibu guru

Komentar

  1. Penasaran seperti apa tampilan sayur sop yang kamu masak, Zyheren. Ada fotonya?
    Bumbu sayur sop itu apa saya ya, Zyheren?

    BalasHapus
  2. Edit lagi Zyheren, photo sayur e masukkan lagi..

    BalasHapus
  3. Bikin eksperimen masak sayur yg lainnya donk..Terus d posting d blog lagi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini